AFFILIASI DENGAN TOKO ONLINE TERNAMA

Affiliate Program atau yang biasa disebut program affiliasi merupakan salah satubisnis yang dapat menghasilkan uang dari internet, pada bisnis ini kita akan mendapatkan komisi setiap kali barang yang kita pasarkan / promosikan di dunia maya laku atau berhasil terjual, komisi yang  didapatkan pun beragam mulai dari 5% hingga 10% harga barang yang terjual tergantung program affiliasi mana yang kita ikuti.

Sudah banyak program affiliasi yang bisa kita ikuti dengan mudah, baik itu program affiliasi yang berasal dari Indonesia (Lokal) maupun Luar Negeri (Non lokal) salah satu program affiliasi terpercaya yang ada di indonesia adalah program affiliasi Lazada. Lazada merupakan situs jual beli terbesar yang ada di indonesia. Banyak produk yang dijual pada situs tersebut, diantaranya adalah alat elekronik, kosmetik, peralatan rumah tangga, smarthphone dan lain lain.

Nah jika kalian mengikuti program affiliasi lazada maka produk produk itulah yang akan kalian jual / promosikan nantinya, kalian dapat mempromosikannya melalui space iklan pada website / blog anda dan bisa juga dengan menyebarkan link promosi produk lazada anda melalui sosial media, Seperti : Facebook, Twitter, Instagram dan lain lain sebagainya.

Jika ada orang yang membeli produk lazada melalui link promosi affiliasi anda maka anda akan mendapatkan komisi 10% dari harga penjualan. Ilustrasi : Probo share link produk Iphone 6 lazada seharga Rp6.500.000,- melalui postingan blognyanya, pengunjung blognya Probo yaitu Blogit yang melihatnya tertarik dan langsung membeli iphone 6 melalui link promosi tersebut. Maka Probo akan mendapat komisi 10% dari harga Iphone 6 tersebut, yaitu Rp6.500.000 x 10% = Rp650.000,- lumayan bukan :D

Ilustrasi diatas hanyalah contoh jika hanya 1 produk yang dipromosikan berhasil terjual, bayangkan jika kalian berhasil menjual 10 produk tiap bulannya, berapa komisi yang akan kalian dapatkan ? hehe,-
Berikut ini adalah langkah langkah mendaftar dan mengikuti program affiliasi lazada, jika kalian berminat silahkan simak dan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara mendaftar dan menghasilkan uang dari program afiliasi / affiliate Lazada

1. Langkah pertama silahkan kunjungi Lazada.co.id/lazada-affiliate-program, klik saja linknya maka secara otomatis browser anda akan membuka situs tersebut pada jendela baru.
2. Setelah itu klik Daftar Sekarang seperti gambar dibawah ini untuk membuat akun baru program affiliasi lazada.
Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang Dari Program Afiliasi / Affliate Lazada
3. Jika sudah maka akan muncul formulir pendaftaran program affiliasi tersebut, silahkan isi data data yang diperlukan, jika kalian kurang faham silahkan lihat keterangan sesuai nomor pada gambar di bawah ini.
Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang Dari Program Afiliasi / Affliate Lazada
Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang Dari Program Afiliasi / Affliate Lazada
Keterangan :
  1. Isi dengan nama perusahaan yang kalian punya, jika tidak punya silahkan isi dengan nama blog atau nama perusahaan khayalanmu saja :D
  2. Isi dengan nomor handphone kamu.
  3. Biarkan saja indonesia.
  4. Isi dengan Provinsi tempat tinggamu.
  5. Isi sesuai dengan alamat tempat tinggalmu.
  6. Isi sesuai dengan kota tempatmu tinggal.
  7. Kecamatan : Isi dengan kecamatan tempatmu tinggal
  8. Isi dengan nama depanmu.
  9. Isi sesuai dengan nama belakangmu.
  10. Atur Mr Untuk laki laki  dan Mrs untuk perempuan.
  11. Atur sesuai dengan tanggal, bulan dan tahur lahirmu.
  12. Isi dengan email mu yang masih aktif.
  13. Isi dengan kata sandi yang ingin kamu gunakan untuk login ke akun affiliasimu.
  14. Ulangi kata sandinya lagi, HARUS SAMA.
  15. Masukkan alamat / URL blog mu.
  16. Isi dengan dekripsi singkat mengenai blogmu, contoh : blog yang membahas informasi seputar teknologi, blogger dan android.
  17. Atur sesuai tema blog anda.
  18. Atur sesuai topik blog anda.
  19. Centang SEO, Jaringan Sosial dan blog
  20. Atur dengan jaringan periklanan yang kalian ikuti
  21. Atur  Sesuai dengan sarana promosi kalian, misal : Blog
  22. Atur sesuai dengan pengunjung blog kalian
  23. Atur saja dari teman / blog lain.
 4. Jika sudah terisi semua silahkan klik Sign Up untuk menyelesaikan proses registrasi atau pendaftaran, selanjutnya silahkan tunggu 1 - 3 hari hingga tim affiliasi lazada meninjau dan menyetujui pendaftaran akun affiliasi anda.
Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang Dari Program Afiliasi / Affliate Lazada

Catatan :
Proses peninjauan akun biasanya selang beberapa jam saja, pengalaman saya dulu hanya 6 jam jadi gak perlu nunggu 1 - 3 hari, hehe. dan satu lagi gak usah kepikiran ditolak oleh program affiliasi ini, program ini peninjauannya tidak se ketat Google Adsense, asalkan bukan blog bokep yang kalian daftarkan blog anda pasti akan diterima mengikuti program afiliasi ini.

Jika sudah diterima langkah selanjutnya adalah memasang banner iklannya pada blog, silahkan loginke akun affiliasi lazada kalian lalu ikuti tutorialya pada video dibawah ini :

 

Itulah tata cara mendaftar dan mengikuti program affiliasi lazada, saya harap setelah membaca artikel ini kalian sudah mengerti dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari program affiliasi lazada tersebut.. Jika kalian ingin mengetahui informasi mengenai program affiliasi lainnya silahkan lihat padaHalaman ini.

Demikianlan informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel mengenai cara mendaftar dan menghasilkan uang dari program afiliasi atau afiliate lazada ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar, sekian dan terima kasih :)

Comments

Popular Posts