PROGRAM YANG TERBUKTI MEMBAYAR ANDA

CPM (Chose Per Mille) merupakan salah satu dari beberapa jenis iklan yang dapat dipasang dan menghasilkan uang dari blog, sesuai dengan kepanjangannya "Chose Per Mille = Dibayar Per Seribu" pada program periklanan ini akan membayar per seribu impresi atau yang biasa disebut tampilan halaman iklan yang dipasang pada blog kita.

Dibandingkan dengan perogram periklanan PPC (Pay Per Click = Dibayar Per Klik) program CPM lebih mudah untuk diikuti oleh seorang blogger pemula seperti saya, pasalnya kita akan tetap dibayar walaupun iklan yang dipasang pada blog kita tidak di klik orang sama sekali. Jadi enak gak perlu mikir iklan yang dipasang gak ada yg klik, melaikan hanya tinggal pasang iklannya dan meningkatkan page view blog maka recehan dari iklan akan terus mengalir :D

Hingga saat ini program CPM belum ada yang berasal dari indonesia, tapi kalian gak perlu khawatir karena sudah banyak program CPM luar negeri yang dapat kalian ikuti dengan menggunakan blog berbahasa indonesia sekalipun. Untuk komisi kebanyakan program CPM membayar membernya berupa mata uang $ Dollar melalui rekening paypal, jadi buat kalian yang belum mempunyainya silahkan membuatnya terlebih dahulu.
Baca Juga : Cara membuat rekening online bersaldo dollar (PayPal)

Oke, buat kalian yang masih berminat dan ingin mengikuti program CPM untuk menghasilkan uang dari blog, berikut ini adalah beberapa situs CPM luar negeri terpercaya yang pernah saya ikuti lengkap dengan contoh iklan dan minimal PayOut (penarikan pembayaran) -nya.

Program / situs CPM terpercaya, terbaik dan terbukti membayar

1. CPX24
CPX24 merupakan salah satu dari beberapa situs CPM terpercaya yang memiliki banyak peminatnya, rendahnya jumlah PayOut (penarikan pembayaran) -nya lah yang menyebabkan situs CPM ini memiiki banyak peminat dari seluruh dunia, saya sendiri sudah pernah mencoba program CPM situs ini, jadi gak usah khawatir program CPM ini scam alias tidak membayar. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai situs CPM ini.
  • Komisi : $1.5 Per seribu impresi / tampilan iklan
  • Minimal PayOut : $0.5 USD
  • Payment Processor : Paypal, Webmoney dan Payza/AlertPay
  • Contoh Iklan 
    Program / Situs CPM Terpercaya, Terbaik dan Terbukti Membayar
    Contoh iklan CPM dari CPX24
Yllix Media merupakan situs CPM luar negeri yang memiliki sistem PPC juga, jadi selain dibayar per seribu impresi atau tampilan halaman iklan dalam semuah blog kita juga akan dibayar setiap iklan yang terpasang di klik oleh orang lain, selain itu dibandingkan dengan bentuk iklan pada situs CPM lainnya iklan iklan yang dimunculkan oleh Yliix Media memiliki tampilan yang sangat menarik dan bagus jadi selain dapat menghasilkan uang iklannya juga akan memperindah blog kalian nantinya. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai situs CPM ini.
  • Komisi : $0.35 Per seribu impresi / tampilan iklan (Refresh halaman juga terhitung)
  • Minimal PayOut : $1 USD
  • Payment Processor : Paypal, Payza/AlertPay dan Wire transfer
  • Contoh Iklan 
    Program / Situs CPM Terpercaya, Terbaik dan Terbukti Membayar
    Contoh iklan CPM dari Yllix Media

3. Adhexa
Adhexa adalah program cpm terpercaya terakhir yang saya ketahui, saya sendiri baru tahu dan mengikuti program ini pada akhir bulan Februari lalu, walaupun demikian sudah banyak sekali teman blogger yang aktif di forum seputar blogger yang sudah berhasil dan menghasilkan recehan berupa uang dollar dari situs CPM ini. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai situs CPM Adhexa.
  • Komisi : $1 Per 10.000 impresi
  • Minimal PayOut : $5 USD
  • Payment Processor : Skrill dan Paypal
  • Contoh Iklan 
    Program / Situs CPM Terpercaya, Terbaik dan Terbukti Membayar
    Contoh iklan CPM dari Adhexa

Nah itulah beberapa situs CPM luar negeri terpercaya lengkap beserta informasi mengenai komisi per impresi dan contoh iklannya. Untuk menghasilkan uang dari program CPM secara maksimal kalian dapat mengikuti dan memasang iklan dari ketiga situs CPM terpercaya tersebut sekaligus dalam satu blog, akan tetapi kalian perlu mempertimbangkannya terlebih dahulu, karena iklan yang berlebihan dalam sebuah blog dapat mempengaruhi kenyamanan pengunjung.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan isi artikel mengenai program / situs CPM terbaik, terpercaya dan terbukti membayar ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar, sekian dan terima kasih.

Comments

Popular Posts