BLOG PENGHASIL UANG

 Menghasilkan uang dari blog adalah salah satu hal yang menjadi alasan para blogger indonesia mau menulis artikel secara rutin dan original pada blog yang dikelolanya. Namun menghasilkan uang dari blog merupakan hal yang tak mudah, banyak blogger yang sudah sukses dan berpenghasilan dari internet dan banyak juga yang frustasi karena blog yang dikelolanya hanya menghasilkan uang recehan dan bahkan tidak menghasilkan apa apa.

Banyak cara menghasilkan uang dari sebuah blog/website, salah satu bisnis yang paling populer adalah menjadi publisher iklan google adsense, namun menjadi publisher iklan Google Adsense merupakan hal yang sulit bagi seorang pemula oleh karena itu kali ini saya akan memberikan informasi bisnis online sampingan pengganti Google Adsense yang dapat dilakukan oleh seorang blogger pemula sekalipun yaitu dengan menjadi publisher iklan Uptopromo.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Melalui Uptopromo.com


Apa itu Uptopromo ? Uptopromo adalah sebuah situs yang menyediakan layanan berupa jasa optimasi peringkat penelusuran website pada mesin pencari yang biasa disebut dengan SEO (Search Engine Optimization). Pelayanan yang mereka berikan berdasarkan riset dan analisis data yang mutakhir yang dilakukan oleh ahli SEO yang sudah berpengalaman, sehingga dapat meingkatkan posisi  peringkat sebuah website pada Search Engine secara optimal.

Oke dah daripada tambah bingung baca penjelasan dari saya -_- Ada dua macam cara menghasilkan uang dari uptopromo, yaitu dengan menjadi publisher iklan dan menjadi affiliate / member afiliasinya. Berikut ini adalah tatacara menghasilkan uang dari uptopromo menggunakan kedua cara tersebut..

Cara Menghasilkan Uang Dari Uptopromo.com

1. Menjadi Publisher Iklan
Pada cara ini kalian hanya ditugaskan untuk memasang banner iklan uptopromo pada blog anda, tentu pada cara ini kalian diharuskan mendaftar dulu pada uptopromo agar kalian dapat mengambil script banner dan memasangnya pada blog anda.
Silahkan daftar menjadi publisher iklan upopromo disini.

Pada cara ini kalian akan tetap dibayar walaupun pengunjung blog anda masih sedikit dan tidak ada yang mengeklik iklan, menghasilkan uang dari uptopromo systemnya bukanlah seperti iklan PPC pada umumnya yang membayar jika pengunjung blog kalian ada yang menge_klik iklan melainkan mereka membayar karena blog kalian menampilkan iklan dari advertise mereka.. Jadi intinya kalian hanya pasang banner iklan pada blog kalian sudah menghasilkan uang dari uptopromo.

Besarnya komisi yang akan diberikan kepada publisher iklan uptopromo berbeda - beda, mereka memberikan komisi yang pantas pada setiap website publisher iklannya. Besarnya harga tersebut ditentukan berdasarkan Page Authority (PA), Domain Authority (DA) dan Page Rank (PR), semakin tinggi ketiga hal tersebut pada blog anda maka semakin besar pula komisi yang akan kalian dapatkan..
Misalnya : Setelah penilaian admin uptopromo harga yang pantas untuk komisi banner iklan pada blog anda adalah 50.000,-/Bulan, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 50.000 tiap bulannya.
Lihat informasi selengkapnya disini.

2. Menjadi Affiliate
Dengan menjadi program affiliate kalian berkesempatan menghasilkan uang lebih banyak dibandingkan dengan menjadi publisher iklan, pada cara ini kalian ditugaskan untuk mengajak orang bergabung baik menjadi advertise (pemasang iklan) ataupun publisher iklan. Kalian akan mendapatkan 5% komisi baik dari pengeluaran pengiklan maupun publisher iklan..
Ilustrasi :
  1. Kalian berhasil mengajak siFulan untuk mempromosikan website toko online pada uptopromo dengan biaya promosi 1.000.000,- per bulan, maka kalian akan mendapatkan 5% komisi dari pengeluaran sifulan tersebut yaitu 50.000,- perbulan.
  2. Kalian berhasil mengajak siBoni untuk mendaftar menjadi publisher iklan uptopromo dengan pendapatan 100.000,- per bulan, maka kalian akan mendapatkan 5% komisi dari penghasilan siBoni tersebut yaitu 5.000,- perbulan.
Silahkan daftar menjadi affiliate situs uptopromo disini.

Nah itulah kedua cara menghasilkan uang dari uptopromo, saya harap setelah kalian membaca artikel ini kalian bisa mengerti dan dapat menghasilkan uang dari blog dengan mudah dari kedua cara yang yang tersedia pada situs uptopromo tersebut :D

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan atau sekedar ingin mengemukakan pendapat silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)

Comments

Popular Posts