APLIKASI UNTUK GRATIS SMS ALL OPERATOR

Mengirim SMS merupakan salah satu fitur ponsel yang pasti digunakan oleh penggunanya dari semua kalangan, entah itu untuk memberikan kabar ke keluarga, bercanda dengan teman atau pacar, memberikan pengumuman dan lain lain sebagainya. Tarif nya pun berbeda beda tergantung operator seluler yang digunakan oleh penggunanya.
Aplikasi Pengirim SMS Gratis di Android Lengkap Semua Operator
Sayangnya SMS terkadang membuat orang kecanduan, ketika tidak ada pulsa penggunanya akan galau dan mencari berbagai macam cara mencari pulsa gratis agar bisa mengirim sms dan yang lebih parah lagi orang tersebut mencari cari cara mengirim SMS gratis kesemua operator di internet dan masuklah ia di blog yang sederhana ini, wkwkwkw :p abaikan,-

Cara mengirim pulsa gratis sebenarnya sudah ada sejak dulu yaitu dengan menggunakan aplikasi pengirim pulsa di android, aplikasi aplikasinya pun sudah banyak yang bisa di download secara gratis di playstore. Cara menggunakannnya pun mudah seperti mengirim sms seperti biasanya, syaratnya hanyalah kuota yang digunakan untuk menjalankan aplikasi pengirim pulsa tersebut.

Salah satu aplikasi pengirim pulsa gratis di android yang benar benar work (berfungsi dengan baik) adalah "SMS Gratis ke Seluruh Indonesia". Aplikasi tersebut dapat mengirim SMS ke semua operator baik GSM maupun CDMA secara gratis dengan menggunakan koneksi internet. Berikut ini adalah tata cara mengirim SMS gratis menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Mengirim SMS Gratis Ke Semua Operator di Android

1. Langkah pertama silahkan download dulu aplikasi SMS Gratis ke Seluruh Indonesia di Google PlayStore.
Download aplikasinya disini.
2. Setelah itu install dan buka aplikasinya, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
Aplikasi Pengirim SMS Gratis di Android Lengkap Semua Operator
3. Selanjutnya kalian tinggal memasukkan nomor dan pesan singkat yang hendak dikirim pada kolom yang tersedia, jika sudah kalian tinggal menekan "Kirim SMS" maka secara otomatis pesan tersebut akan terkirim ke nomor tujuan anda.

Hal yang perlu diingat aplikasi tersebut mengirim SMS menggunakan nomor dari pembuat aplikasinya, jika penerima SMS membalas SMS dari anda ke nomor tersebut maka anda tidak akan mendapatkan balasannya. Jadi cantumkanlah "harap balas ke nomor 085xxxx (nomor anda)" pada SMS yang hendak dikirim.

Dan satu lagi, jika kalian kehabisan kuota internet juga orang yang gretongan abizz, silahkan baca cara berinternet gratis di android agar kalian dapat menggunakan aplikasi sms gratis tersebut dengan koneksi internet yang gratisan pula -_-

Oke mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel "Aplikasi Pengirim SMS Gratis di Android Lengkap Semua Operator" ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)

Comments

Popular Posts