IKUT SURVEY DAPAT MENGHASILKAN UANG

Salah satu dari 5 Bisnis yang dapat menghasilkan uang dari internet yang sudah saya bahas sebemunya adalah dengan cara mengisi survey. Nah agar hal tersebut menjadi lebih jelas pada postingan kali ini saya akan membahas cara kerja bisnis online itu dan juga saya akan menunjukan beberapa situs yang terbukti membayar anggota atau pengisi survey online tersebut.

Dibandingkan dengan Bisnis Online lainnya mengisi survey adalah salah bisnis yang paling mudah dilakukan untuk menghasilkan uang dari internet, pasalnya bisnis tersebut dapat dilakukan oleh siapapun, dimana saja, dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Jadi sangat cocok buat orang yang baru menggeluti bisnis online seperti saya.
Situs Survey Online Terpercaya Yang Terbukti Membayar Anggotanya

Intinya "Isi survey dapat uang", tidak ada jawaban yang salah dalam pengisian survey, jadi terserah kalian jawab apa aja asalkan sesuai dengan pertanyaan yang disediakan oleh situsnya. Tapi ingat walaupun begitu terkadang admin / pengurus survey memberikan pertanyaan yang mereka sudah mengetahui jawabannya, tujuannya adalah untuk mengetahui serius atau tidaknya anda mengikuti program survey tersebut.

Contoh :
Si Amoy adalah member terdaftar di situs survey Prosurvey yang berasalkan dari madura. Kemu dia mendapatkan sebuah survey pertanyaan dibawah ini.
- Dimanakah anda tinggal ?
A. Surabaya
B. Jakarta
C. Madura

Karena Si Amoy ini anak alay yang sok sok jadi anak metropolitan, dia menjawab B. Jakarta, admin Prosurvey yang mengetahui kalo itu jawaban yang tidak sesuai akan bertindak sesuai kebijakannya, bisa bisa Si Amoy ini diberhentikan menjadi pengisi surveynya.

Kalo pengisi survey dapat uang apa untung pemilik situsnya ? pemilik situs survey bukanlah pembuat surveynya melainkan sebagai penyalur ke pengisinya / kita, yang membuat survey adalah perusahaan / pemilik usaha yang ingin mengetahui perkembangan usaha yang dijalankannya. Saya yakin kalian gak paham -_- biar jelas saja ! yang dah faham abaikan.

Ilustrasi :
Perusaahan masaku ingin mengetahui seberapa kenalnya masyarakat jawa dengan produknya, mereka buat survey "Adakah penjual masaku di daerahmu ? jawab : ya/tidak" lalu dikirimkan ke situs survey. anggota yang berasal dari jawa mengisinya., anggap aja yang jawab ya 40% dan tidak 60%, lalu dikirim hasilnya ke perusahaan masaku, tentu mereka akan mendapatkan uang darinya dan perusaahan masaku mengetahui kalo masyarakat jawa belum mengenal produknya, berarti perlu dilakukan promosi pada daerah tersebut. mbulet ya ? abaikan deh :( maklum saya bukan mario teguh yang pandai merangkai kata kata.

Walaupun situs survey juga dapat untung dari survey yang diisi oleh anggotanya banyak situs survey yang menginginginkan keuntungan yang banyak sehingga mereka tidak membayar anggotanya (SCAM), nah agar kalian tidak keliru memilih situs survey yang SCAM berikut ini adalah beberapa situs survey yang sudah terbukti membayar anggota atau pengisi surveynya.

Situs Survey Online Terpercaya Yang Terbukti Membayar

1. Global Test Market
Global Test Market adalah salah satu program survey terbesar yang anggotanya tidak berasal dari indonesia saja. Setiap survey yang kalian isi pada situs ini akan dihargai  5 - 60 point tergantung bobot survey yang kalian isi. 1 point dihargai dengan $0.05 dollar / 500 Rupiah, jadi jika kalian mendapatkan 60 point setiap surveynya berarti kalian sudah mendapatkan 60 x $0.05 = $3 / 30rb rupiah tiap surveynya. Silahkan baca Survey online berbayar Global Test Market untuk mengetahui lebih lanjut informasi lengkap mengenai program survey tersebut.

2. Nusaresearch
Nusaresearch merupakan situs survey terbesar yang ada di indonesia, setiap survey yang kalian isi pada situs survey ini akan dihargai dengan 20 - 40 point tergantung panjangnya survey yang kalian isi. 100 point dihargai dengan 5000 rupiah, jadi jika kalian mendapatkan 40 point tiap surveynya berartia kalian sudah mendapatkan 2000 rupiah tiap surveynya, memang sih uang segitu memang sedikit tapi kalo dikalikan 10 isi survey ? kan dah lumayan. Selain untuk menghasilkan uang program situs survey ini juga dapat menghasilkan pulsa gratis. Silahkan baca Isi survey dapat uang dan pulsa gratis dari Nusaresearch untuk mengetahui informasi selengkapnya.

3. Idsurvey
Sama halnya dengan Nusaresearch IdSurvey merupakan situs survey terbesar yang berasal dari indonesia, anggotanya pun juga sangat banyak jadi tak mungkin situs survey ini scam alias tidak membayar anggotanya. Tapi sayang untuk menjadi member / anggota pada situs ini kalian perlu membayar biaya pendaftaran terlebih dahulu yang bertujuan untuk mengetahui serius atau tidaknya orang yang mendaftar pada program situs tersebut. Silahkan baca Program survey online idSurvey untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program survey tersebut.

Nah itulah beberapa situs survey online berbayar yaang terbukti membayar, semuanya sudah saya ikuti dan saya kerjakan jadi tidak usah ragu untuk mengikuti ketiga program survey tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan isi artikel di atas silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)

Comments

Popular Posts